Kodim 0504/Jakarta Selatan Terima Sosialisasi Pengelolaan TWP & Penyaluraan KPR Dari BTN


Kodim 0504/Jakarta Selatan Terima Sosialisasi Pengelolaan TWP & Penyaluraan KPR Dari BTN

Kodam Jaya, Jaksel - Prajurit dan PNS Kodim 0504/JS terima Sosialisasi Pengelolaan TWP & Penyaluraan KPR TNI AD dari Bank Tabungan Negara Persero (BTN) KC Jakarta Kuningan di Aula Makodim 0504/JS Jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jum'at (04/6/2021).

Sosialisasi ini tindak lanju kerjasama TNI AD dengan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) tentang Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait pengelolaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) swakelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD), dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi prajurit.

Dandim 0504/Jakarta Selatan yang diwakili oleh Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usep Shirajusyar'i dalam sambutannya mengharapkan kerjasama ini dapat membantu mempermudah prajurit dan PNS Kodim 0504/Jakarta Selatan dalam memenuhi kebutuhan perumahan.

"Rumah memiliki perananan yang sangat penting terutama sebagai tempat berlindung dari hujan dan panas serta tempat berkumpul dengan keluarga dan juga merupakan bekal kita di masa depan", kata Mayor Inf Usep
 
"Kami berharap dengan kerjasama ini BTN dapat membantu prajurit dan PNS Kodim 0504/Jakarta Selatan mendapatkan rumah yang bersertifikat", ujar Mayor Inf Usep.

Sementara itu Deputy Regional Business Manager KC BTN Jakarta Kuningan Slamet Purwadi mengatakan pihaknya siap memfasilitasi prajurit dan PNS Kodim 0504/JS dalam mendapatkan rumah lewat pengelolaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) swakelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD),

“Kerja sama ini menjadi suatu kehormatan bagi BTN untuk mendukung dan mewujudkan impian  prajurit dan PNS TNI AD akan hunian yang layak”,  terang Slamet Purwadi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA