Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Pimpin Tradisi Pelepasan Pindah Satuan





Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Pimpin Tradisi Pelepasan Pindah Satuan

Jakarta. Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Kolonel Inf Slamet, S.Sos., M.Han., memimpin acara tradisi pelepasan personel pindah satuan, Lebak, Banten. Kamis (17/6/2021).

Dalam amanatnya Komandan Batalyon Kolonel Inf Slamet, S.Sos., M.Han., menyampaikan, bahwa selaku Komandan Batalyon, memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Wakil Komandan Batalyon Letkol Inf Jimmy T.P Sitinjak  dan Danki TTB Lettu Kav Abimanyu  yang akan melaksanakan pindah satuan.

"Saya ucapkan  terima kasih yang setinggi tingginya karen telah mengabdi kurang lebih 1 tahun dan akan pindah satuan ke Mabesad dan Paspampres, dan atas pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Batalyon Mandala Yudha, dengan baik dalam membangun dan  membesarkan nama baik satuan ini," ujar Danyon.

Setiap ada prajurit yang pindah satuan akan dilaksanakan acara tradisi Korp Raport atau  memberikan penghargaan secara simbolis kepada personel pindah satuan. Hal ini bertujuan untuk memberikan penghormatan bagi prajurit yang keluar Satuan, sehingga selalu mencintai dan mengenang yang baik semasa dinas disatuan lama dan dapat segera menyesuaikan diri serta memberikan kontribusi yang positif di satuan baru.

Acara diakhiri ucapan selamat dari Komandan Untuk Wadanyon dan Danki TTB yang melaksanakan pindah satuan dan ditutup dengan foto bersama. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA