Komsos Dengan Komponen Masyarakat, Kodim 0504/Jakarta Selatan merajut persatuan dan kesatuan bangsa


Komsos Dengan Komponen Masyarakat, Kodim 0504/Jakarta Selatan merajut persatuan dan kesatuan bangsa

Kodam Jaya, Jaksel - Kodim 0504/Jakarta Selatan Menggelar pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat Ta. 2021 dengan mengambil tema “Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa” bertempat di aula Makodim 0504/Jakarta Selatan jalan Cendrawasih Raya, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kamis (3/6/2021).

Dandim 0504/Jakarta Selatan kolonel Inf Ucu Yustiana yang diwakili oleh Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usep Shirajusyar'i,  saat sambutanya mengajak segenap komponen masyarakat merajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI.

“Kegiatan Komsos ini merupakan sarana yang baik dalam memelihara silaturahmi dan kebersamaan, selain itu sesuai dengan tema kegiatan saya mengajak mari kita meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa demi tercipta NKRI yang damai”, kata Mayor Inf Usep Shirajusyar'i.

“Mari kita bergandengan tangan, bersatu jangan sampai ada perpecahan, tumbukan sikap saling menghormati, toleransi, jaga kerukunan antar sesama dan hidup berdampingan dengan damai”, lanjutnya.

“Kita rajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa, tumbuhkan rasa cinta tanah air, bangkit demi kemajuan bangsa dan negara”, tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA