Koramil 04/Jatiasih Dukung Giat Vaksinasi Massal Dalam Rangka Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri


Koramil 04/Jatiasih Dukung Giat Vaksinasi Massal Dalam Rangka Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Peltu Siswanto dan 2 rekan Anggota Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi hadir dalam kegiatan Vaksinasi Massal bagi warga jatiasih Dalam Rangka Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, yang bertempat di Posko Vaksinasi Covid 19, Jalan wibawa Mukti komsen di RT 03/10 Kel jatiasih kecamatan Jatiasih kota Bekasi Jawa Barat. Senin (14/06/2021).

Hadir dalam acara tersebut Kompol Kasirun Kapolsek Jatiasih, Peltu Siswanto mewakili Danramil 04/jatiasih, Kapuskesmas Dr Fitri, perwakilan RS Mitra Pratama Dr Avena, tim kes Wisma Atlet Dr Putri Anya, Babinkamtibmas Polsek Jatiasih dan Babinsa Kel Jatiasih Sertu Wito.

Dalam pelaksanaannya kegiatan Vaksinasi massal ini di peruntukan khusus warga Jatiasih dengan target 150 orang warga, baik dari kelompok warga lanjut usia (lansia), pekerja publik, difabel dan hingga masyarakat umum.

Menurut Peltu Siswanto saat di temui di Lokasi kegiatan menyampaikan kepada Media Pendim, bahwa dalam kegiatan vaksinasi Dalam Rangka Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri yang diselenggarakan oleh Polsek Jatiasih ini turut dilengkapi dengan Perlengkapan Vaksinasi seperti Apd 10 stel, Vaksin Sinovak sebanyak 150 vial, Jarum suntik 150 pcs, Blangko hasil vaksin, Masker, Sarung tangan, Wastavel, Hansanitaiser, Mobil Ambulance, dan Bener background untuk foto yang sudah melaksanakan vaksin.

Di tempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan, "Kami Koramil 04/Jatiasih bersama jajaran Polsek Jatiasih akan terus saling bekerjasama dalam setiap kegiatan, dengan harapan untuk mempererat sinergitas antar instansi",ucapnya.

"Seperti kegiatan kali ini Peltu Siswanto bersama-sama rekan babinsa yang lain turut membantu kegiatan Vaksinasi Massal bagi warga jatiasih Dalam Rangka Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri yang diselenggarakan oleh pihak Polsek Jatiasih".lanjutnya.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat mewujudkan kamtibmas diwilayah semakin yang aman dan kondusif", tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA