Koramil 05/Bantargebang, Terus Lakukan PPKM Mikro di Sektor Ekonomi


Koramil 05/Bantargebang, Terus Lakukan PPKM Mikro di Sektor Ekonomi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Berbagai cara telah di lakukan oleh satuan Koramil 05 Bantargebang Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi yang saat ini sudah mulai muncul varian baru virus covid-19, Babinsa Koramil 05/Bantargebang juga bersama sama dengan personil BKO Yonif Mekanis 202/TM melakukan PPKM Mikro di sektor ekonomi.

Pelaksanaan PPKM Mikro ini dilakukan di dua tempat yakni di Pasar Tradisional Bantargebang Jl.Raya Narogong km 10 Rt 03/09 Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi dan Pasar Pagi Mutiara Gading Timur Mustikajaya Jln Mgt Rt 01/03 Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi. pada Rabu (23/06/2021).

Himbauan Protokol kesehatan juga selalu di sampaikan kepada para pedagang, pemilik toko serta para pembeli yang berada di pasar, tidak hanya itu Babinsa bersama personil BKO juga menindak dengan cara membubarkan bagi warga yang berkerumun.

Terlibat dalam kegiatan pelaksanaan PPKM Mikro kali ini Babinsa Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/bekasi di pimpin oleh Sertu Sumajianto bersama-sama 4 orang rekannya dan 20 orang dari Yonif Mekanis 202/TM serta pengurus pasar 4 orang. 

Dalam pelaksanaannya masih saja kedapatan warga yang melanggar protokol kesehatan sebanyak 5 orang dengan tidak menggunakan masker, yang langsung diingatkan dengan teguran lisan serta diberikan masker oleh personil PPKM Mikro.

Di tempat lain Danramil 05 Bantargebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan bahwa Diperketatnya PPKM Mikro ini karena adanya peningkatan pasien Covid-19 dan dengan adanya varian baru yang terjadi diwilayah Kota Bekasi.

"Saya berharap dengan di perketatnya PPKM Mikro ini, dapat memberikan wawasan lagi kepada masyarakat, bahwa hendaknya setiap individu selalu menjga diri dan keluarga agar tetap meningkatkan disiplin prokes ".ucapnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA