KORAMIL 1703-04/ARADIDE BERSAMA MUSPIDA MENDIRIKAN POS KOMANDO SATGAS COVID - 19 DAN PPKM SKALA MIKRO


KORAMIL 1703-04/ARADIDE BERSAMA MUSPIDA MENDIRIKAN POS KOMANDO SATGAS COVID - 19 DAN PPKM SKALA MIKRO


*Aradide*~Dalam rangka pencegahan penyebaran covid -19 yang semakin meluas diwilayah Indonesia dan sesuai perintah dari Komando Atas, anggota Koramil 1703-04/Aradide bersama unsur Muspika melaksanakan kegiatan pendirian Pos Komando Satgas Covid - 19 dan PPKM Skala Mikro bertempat di Makoramil, Rabu (23/06/2021).

Pendirian Pos Komando Satgas Covid - 19 ini dalam rangka menindaklanjuti perintah dari Komando Atas yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus corona (Covid - 19) dengan mengendalikan dan membatasi kegiatan masyarakat skala mikro yang ada di wilayah Koramil 1703-04/Aradide.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Koramil bersinergi dengan pejabat Distrik, Polsek dan Dinas Kesehatan (Puskesmas) dan dibantu dari anggota Satgas Yonmek 521/DY. 
Agar nantinya kegiatan bisa berjalan dengan lancar, diharapkan agar setiap instansi bisa saling berkoordinasi dalam mengendalikan dan membatasi kegiatan masyarakat.

Dengan dibentuknya Pos Komando Satgas Covid - 19 skala mikro diwilayah Koramil 1703-04/Aradide, diharapkan akan membantu tugas pemerintah daerah, khususnya diwilayah Distrik  Aradide dalam mencegah penyebaran virus corona yang sekarang angkanya semakin tinggi. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan membantu Satgas Covid -19 pusat dalam rangka menanggulangi pandemi Covid - 19 di wilayah Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA