Korem 052/Wijayakrama Komsos Dengan Aparat Pemerintah Jajaran Satkowil


Korem 052/Wijayakrama Komsos Dengan Aparat Pemerintah Jajaran Satkowil

Kodam Jaya -Tangerang
-Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum Mewakilkan Kolonel Inf. Mangasa M.Situmorang Kasi Teritorial Korem 052/WKR sebagai penyelenggara dan menyampaikan Amanat Danrem  052/WKR untuk menyampaikan Amanat kepada Aparat Pemerintah Jajaran Satkowil Korem 052/WKR.
Acara ini di laksanakan di Aula Ma kodim 0506 /TGR Jl. Taman Makam Pahlawan Taruna no. 114 .Rt. 002/RW 009 ,Ds.Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten. 15118.
Rabu, 16 Juni 2021.

Acara Komunikasi Sosial ini di hadiri sekitar 100 orang. Sesuai dengan tema "Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI".
Dalam sambutan yang Danrem yang di sampaikan Pasiter, bahwa kita sebagai aparat pemerintah sebagai garda terdepan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran Covid 19 yang saat ini masih belum mereda. 
Di saat ini pemerintah sedang menyelenggarakan  Vaksinasi di tiap tiap daerah yang perlu kita dukung dan sekseskan agar bisa berjalan dengan lancar dan aman. Imbuhnya. 
Di akhir sambutannya Danrem  mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kerjasamanya, semoga Tuhan memberikan kekuatan dan perlindungan kepada kita semua. 

Kita harus bersama sama memberikan kesadaran kepada semua lapisan masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan. 

Pada kesempatan ini juga di sampaikan nilai nilai Pancasila dan wawasan kebangsaan oleh Bp. Mayor Inf. Muchlisin  sebagai Pasi Bakti TNI dan Mayor Inf. Edy Sisworo Padi ter Korem 052/ WKR. 

Giat ini bisa berjalan dengan baik tetap dengan protokol kesehatan. 

Sumber Penrem 052/WKR

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA