LANAL DUMAI MENYONSONG LANAL TELADAN


LANAL DUMAI MENYONSONG LANAL TELADAN

Dalam rangka penilaian Pangkalan  TN AL Teladan Tahun 2021 Lanal Dumai melaksanakan apel gelar Pasukan dan Material untuk mengikuti uji terampil gladi tugas tempur (galagaspur) yang dilaksanakan oleh Komando dan Latihan (Kolat) Koarmada I.

Apel  gelar pasukan dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Dumai (Danlanal) Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC dilaksanakan di halaman Mako Lanal Dumai Jalan Yos Soedarso No. 1 Dumai. Senin, (14/06).

Danlanal Dumai selaku penerima apel, menyampaikan bahwa akan dilaksanakaan penilaian oleh tim Kolat Koarmada I, tunjukkan kemampuan dan performa terbaik yang dimiliki guna mensukseskan kegiatan ini.

"Tunjukkan dengan segala kemampuan, totalitas dan loyalitas agar pelaksanaan kegiatan latihan ini dapat sukses". Tegas Danlanal. 

"saya dan seluruh prajurit Lanal Dumai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada satuan TNI dan Polri serta BPBD yang mendukung kegiatan ini dari mulai pertama kita melaksanakan kegiatan inspeksi dari tim Koarmada I, semoga apa yang kita kerjakan mendapat ridho dari Allah SWT dan kita bisa memberikan karya terbaik kita kepada bangsa dan negara tercinta" Pungkas Danlanal.
 
Pada Apel gelar pasukan tersebut turut dihadirkan material pendukung terdiri dari 2 Unit  mobil Patwal Denpom Lanal Dumai, 1 unit Mobil Ambulan milik Lanal Dumai, 1 Unit Mobil Water Canon milik Polres Dumai, 2 Unit Vamtac Starstreak MMS milik Denrudal 004, dan 1 Unit Mobil Damkar BPBD Kota Dumai.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA