Maknai HUT ke-54 Batalyon, Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad Gelar Bhakti Sosial




Maknai HUT ke-54 Batalyon, Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad Gelar Bhakti Sosial


Jakarta. Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka menyambut HUT Batalyon ke 54, bertempat di Panti Islahul Muna, Kelurahan Tingkir Tengah, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Dalam rilis tertulisnya, Danyonif Mekanis Raider 411/ Pandawa/6/2 Kostrad Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos,. M. Han., menjelasakan, bahwa kegiatan anjangsana melalui pemberian sejumlah sembako adalah bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-54 Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad di pada tanggal 1 Juni 2021.

Danyonif Mengungkapkan, bahwa melalui kegiatan sosial pemberian sembako kepada anak-anak yatim piatu tentunya dapat meringankan sedikit beban mereka di masa pandemi Covid-19. Selain itu tentunya sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan rakyat yang berada di sekelilingnya.

“Saya berharap bantuan ini tidak dilihat dari jumlahnya, tetapi yang terpenting adalah makna kepedulian terhadap sesama. Apa yang diberikan merupakan ungkapan rasa syukur dalam rangka HUT ke-54 Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad. Semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan santunan ini memberikan banyak manfaat dan berkah serta kebahagiaan untuk anak-anak panti sebagai generasi penerus bangsa kelak,” ucap Danyonif.

Bapak Hariyanto, selaku pengasuh Panti Asuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga Besar Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad yang sudah memberikan bantuan dan santunan bagi anak-anak asuhnya, hal ini sangat membantu bagi pemenuhan kebutuhan anak-anak yang berada di Panti Asuhan kami.

“Kami juga berharap mudah-mudahan kedepan anak-anak yang berada di Panti Asuhan dapat menjadi calon prajurit TNI, karena banyak anak-anak yang bercita-cita ingin mengabdikan dirinya menjadi tentara kelak besar nanti,” ungkap Pak Hariyanto.

Hadir juga dalam kegiatan anjangsana tersebut Wadanyonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad Mayor Inf Ilham Datu Ramang, para Danki, para Perwira Staf, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Ibu-ibu Pengurus Persit KCK Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA