MELALUI OLAHRAGA, BABINSA YAPSEL KEMBANGKAN POTENSI GENERASI MUDA


MELALUI OLAHRAGA, BABINSA YAPSEL KEMBANGKAN POTENSI GENERASI MUDA

Yapen, Dalam rangka mengembangkan kualitas dan potensi para generasi muda, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Mujianto, melaksanakan Komunikasi Sosial Kreatif dengan mengkoordinir kegiatan latihan sepak bola bersama/pertandingan persahabatan antara kesebalasan Kp. Aromarea dengan Kp. Sarawandori, Distrik Kosiwo, Kab. Kep. Yapen, Sabtu (19/06/2021).

Sebelum bertanding, masing-masing kesebelasan yang terdiri dari para pemuda ini diberikan arahan oleh Babinsa, agar dalam melaksanakan laga persahabatan ini harus menjunjung sportifitas, serta yang paling utama adalah menjaga faktor keamanan, baik untuk diri pribadi maupun kepada lawan bertanding.

“Melalui kegiatan ini, kita berupaya menggali potensi serta bakat para pemuda di bidang olahraga, yang mana sekaligus menyalurkan para pemuda ini kepada hal-hal yang bersifat positif dan membangun,” pungkas Mujianto.

Ditambahkannya bahwa dengan latihan bersama ini, kita angkat kembali semangat olahraga khususnya dikalangan pemuda, dan juga kita pererat kebersamaan dan rasa kekeluargaan agar nilai persatuan dan kesatuan dapat terus terjaga.

.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA