Merajut Kebersamaan Koramil 01/Kalabahi Gelar Komsos Dengan Kommas


Merajut Kebersamaan Koramil 01/Kalabahi Gelar Komsos Dengan Kommas

KALABAHI - Merajut kebersamaan mempererat jalinan tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat, dalam rangka membangun karakter masyarakat yang semakin kuat mencintai bangsanya, Koramil 1622-01/Kalabahi menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat (Komsos dengan Kommas), bertempat di aula kantor Camat Abad Selatan, Jumat (4/6/2021).

Komunikasi sosial dengan komponen masyarakat yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, dan aparat Pemerintah, serta masyarakat setempat.

Danramil 1622-01/Kalabahi Kapten Inf Fahrudin dalam sambutannya mengatakan kegiatan Komsos dengan Kommas ini bertujuan merajut persatuan dan kesatuan bangsa serta memelihara dan meningkatkan hubungan prajurit Koramil 1622-01/Kalabahi dengan seluruh  komponen masyarakat demi kepentingan pertahanan negara guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera sesuai dengan tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Danramil 1622-01/Kalabahi Kapten Inf Fahrudin mengharapkan, komponen masyarakat yang hadir mengikuti kegiatan komsos dengan kommas agar benar-benar mengerti dan memahami akan makna dari Persatuan dan Kesatuan.

"Saya harapkan semua peserta komsos mengikuti materi yang sebentar disampaiakn terkait dengan persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga ada pemikiran bagi komponen masyarakat untuk bisa mengantisipasi dan mewaspadai hal hal yang dapat mengancam NKRI", kata Fahrudin.

Kapten Fahrudin menambahkan, saat ini masih dalam Masa PPKM pandemi Covid-19 karena itu semua tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan 3M sesuai himbauan Pemerintah yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Kepada seluruh komponen masyarakat agar senantiasa bersinergi bersama para Babinsa dalam melakukan uapaya untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) diwilayah Kabupaten Alor", pinta Danramil.

(Pendim 1622)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA