Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Koramil 06/Cakung Komsos Dengan Komponen Masyarakat


Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Koramil 06/Cakung Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Kodim 0505/Jakarta timur - Perkuat jalinan tali silaturahmi kebersamaan dan saling menghormati, menghargai antar sesama, Koramil 06/Cakung melakukan Komunikasi Sosial bersama Komponen masyarakat, bertempat di Makoramil jln. Raya Bekasi barat Kelurahan Rawa Terate Kecamatan Cakung, Rabu (02/06/21). Malam.

Penyampaian Danramil 06 Cakung Kapten Inf Sayidan SE, tentang Komsos penerapan konsep hidup berbangsa dan bernegara terus di lakukan dengan pemberian bekal, sosialisasi wawasan kebangsaan terhadap warga masyarakat guna  menghindari terjadinya perpecahan dilingkup kehidupan warga masyarakat Indonesia yang bercorak dan beraneka ragam adat serta bahasa yang berbeda.

“Lanjut Danramil, Kekompakan dan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini dilingkungan warga masyarakat harus tetap dijaga dengan saling hormat menghormati, menghargai antar sesama serta tidak mudah di adu domba oleh orang tidak bertanggung jawab, ucapnya.

Dalam kegiatan komsos dengan tema"Merajut Persatuan dan Kesatuan bangsa" yang diharapkan kepada seluruh komponen masyarakat agar mempunyai kesadaran yang lebih besar dalam menjalin persatuan dan kesatuan bangsa serta saling hormat menghormati antar sesama umat manusia dan saling menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Dengan terjalinnya komunikasi sosial yang kuat antara Apkowil dengan warga masyarakat sehingga persatuan yang sudah terjalin tidak mudah di pengaruhi oleh orang lain yang akan memecah belah antar sesama.

Tujuan komsos yang di laksanakan malam ini oleh Koramil Cakung untuk memperkuat kebersamaan saling bertukar pikiran serta mengajak masyarakat agar lebih meningkatkan silahturahmi serta menjaga kekompakan Sinergitas tiga pilar Cakung.

Turut hadir dalam kegiatan komsos ini, Danramil 06/Cakung serta anggota, Anggota Mitra Jaya, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Karang taruna, LMK dan FKDM.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA