Optimalkan Aspek Keamanan Wilayah, Kodim Jakpus Gelar Operasi Gabungan


Optimalkan Aspek Keamanan Wilayah, Kodim Jakpus Gelar Operasi Gabungan 

Jakarta Pusat,  (6/6) Kodim 0501/JP BS bersama Tiga Pilar Jakarta Pusat gelar patroli gabungan yang dilaksanakan malam hari, menyusuri beberapa lokasi wilayah binaan Jakarta Pusat.  

Dalam operasi tersebut, Kodim 0501 JP BS  melibatkan 10 anggotanya yang dipimpin Mayor Kav Dian Kriswijaya, S.I.P. 

"Selain memantau keamanan dan ketertiban wilayah dibeberapa lokasi strategis, operasi juga melakukan pengawasan disiplin protokol kesehatan ke beberapa tempat tempat yang berpotensi penyebaran covid 19. Dilakukan juga himbauan himbauan kepada warga agar tidak berkerumun, patuh gunakan masker dan lainnya", ujar Mauor Kav Dian usai digelarnya operasi.  

Ia juga menjelaskan, sebelum dilaksanakannya operasi aparat menggelar apel persiapan yang dilaksanakan di Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Apel turut diikuti oleh jajaran Garnisun Gartap, jajaran Polres Metro Jakarta Pusat,  personil Kecamatan, Kelurahan Utan Panjang Kemayoran, Mitra Jaya,  serta Sat Pol PP.  

Dalam kegiatannya operasi menyusuri bebebrapa wilayah sasaran meliputi, wilayah Senen, Kemayoran, Cempaka putih dan Johar baru. 

Mayor Kav Dian pun berharap, operasi gabungan yang digelar secara rutin, dapat efektif menjaga keamanan wilayah. Selain aspek keamanan operasi dapat mempererat tali silahturahmi dengan warga binaan, sebab, menurutnya operasi tidak hanya melakukan pengawasan, namun turut melakukan komunikasi dengan warga.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA