Pangdam Jaya Hadiri Pengarahan Presiden RI Kepada Forkopimda se-Propinsi DKI Jakarta


Pangdam Jaya Hadiri Pengarahan Presiden RI Kepada Forkopimda se-Propinsi DKI Jakarta


Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., bersama jajaran Forkopimda se Propinsi DKI menghadiri acara pengarahan Presiden RI Ir. H Joko Widodo, bertempat di Istana Negara Jalan Merdeka Utara  No 3 Gambir Jakarta Pusat, Selasa(15/6/2021).

Seluruh pejabat Forkopimda se-DKI Jakarta, bersama-sama berangkat dari Balaikota Pemprov DKI Jakarta menuju Istana Negara, termasuk didalam Pangdam Jaya sebagai salah satu unsur Forkopimda DKI Jakarta, guna menghadiri pengarahan yang akan disampaikan oleh Presiden RI, berkaitan dengan rencana akan diadakan serbuan vaksin di wilayah Provinsi DKI Jakarta. 

Dilaksanakannya pengarahan oleh Presiden RI Ir. H Joko Widodo terhadap seluruh pejabat Forkopimda se-DKI Jakarta kali ini, merupakan bukti keseriusan pemerintah dalam menyikapi kenaikan angka positif kasus Covid-19 di wilayah DKI Jakarta.

Usai menerima pengarahan Presiden, jajaran Forkopimda DKI jakarta langsung mengadakan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Gubernur DKI Bapak Anies Rasyid Baswedan bertempat di Ruang Pola lantai 2 Balai Kota, terkait akan di adakannya serbuan vaksin di wilayah provinsi DKI Jakarta. 

Dalam rapat kordinasi tersebut dihadiri oleh Pangdam Jaya, Waka Polda Metro Jaya, Wagub DKI Jakarta, para Danrem, Kajati, Kajari dan unsur Forkopimda lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA