Pangdam Jaya laksanakan Pamwaskita Presiden RI Tinjau Vaksinasi Massal di Tenis Indoor Stadium Senayan


Pangdam Jaya laksanakan Pamwaskita Presiden RI  Tinjau Vaksinasi Massal  di  Tenis Indoor Stadium Senayan

Kodam Jaya - Jakarta Pusat. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., Pamwaskita Presiden RI Bpk Ir H. Joko Widodo dalam rangka Vaksinasi massal Covid 19,  terhadap Pegawai OJK, BUMN, Bank dan Masyarakat Umum, bertempat di Lapangan Tenis Indoor Stadium  Jl. Pintu Satu Senayan, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat Rabu (16/6/2021).

Proses vaksinasi yang dilaksanakan selama ini  berlangsung dan telah berjalan dengan rapi dan baik. Presiden menginginkan agar pelaksanaan vaksinasi juga digelar dalam lingkup OJK, BUMN, Bank dan Masyarakat umum hari ini di targetkan 5000 dosis bagi yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid 19 apabila belum tercapai akan di lanjutkan sampai besok.

Kali ini Presiden RI Ir. H. Joko Widodo didampingi Menteri Kesehatan Bpk. Budi Gunadi Sadikin, Ketua OJK Bapak Wimboh Santoso, Gubernur BI Bapak Perry Warjiyo dan Para Pejabat BUMN.

Sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang TNI Nomor 34 tahun 2004, bahwa Tugas Pokok TNI, diantaranya  adalah mengamankan keselamatan Presiden dan wakil presiden beserta keluarganya, sebagai bagian dari pengemban amanat tersebut, Pangdam Jaya beserta segenap jajarannya melaksanakan pengamanan waskita Presiden RI.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengungkapkan, “Pamwaskita yang dilaksanakan oleh pejabat TNI Polri maupun pemerintah daerah merupakan tugas protokoler kenegaraan. Seperti halnya saat ini dilaksanakan oleh Pangdam Jaya/Jayakarta dalam kegiatan Presiden RI melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi massal di Tennes Indoor Stadion Senayan, ungkap Kapendam Jaya.  

Selain Pangdam Jaya/Jayakarta dalam Pamwaskita kali ini, tampak hadir pejabat lain diantaranya, Kapolda Metro Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Dandim 0501/BS, Kapolres Metro Jakarta Pusat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA