PANGDAM XVII/CENDERAWASIH RESMIKAN BANGUNAN RUMAH DINAS KESEHATAN DI KAB. INTAN JAYA


PANGDAM XVII/CENDERAWASIH RESMIKAN BANGUNAN RUMAH DINAS KESEHATAN DI KAB. INTAN JAYA

Sugapa ~ Bertempat di makoramil 1705-08/Sugapa, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A beserta Ibu Natalia Yogo Triyono resmikan bangunan rumah dinas kesehatan yang baru- baru ini telah rampung di kerjakan oleh prajurit TNI - AD yang sebelumnya sudah di tugaskan khusus untuk membangun rumah dinas tersebut.

Bangunan rumah dinas tersebut merupakan bantuan Kasad kepada para tenaga kesehatan yang bertugas di Kab. Intan Jaya dan tidak memiliki tempat tinggal. Sehingga harapan kedepan dengan adanya rumah dinas ini dapat meningkatkan kualitas kerja para tenaga medis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kabupaten Intan Jaya.

Untuk keseluruhan jumlah rumah dinas yang di serahkan adalah sebanyak 6 unit diantaranya bertempat Kampung mamba 3 unit, Kampung yokatapa 3 unit, dan dalam acara tersebut wakil bupati Intan Jaya "Iyan Robet" menyampaikan terimakasih kepada pihak TNI khususnya Kodam XVII/Cenderawasih dalam hal ini yang telah peduli terhdap segala bentuk kesulitan di daerah.

Pangdam mengatakan kedepan dengan telah  selesainya pembangunan rumah dinas ini, maka atas nama institusi TNI AD dan mewakili bapak Kasad, Saya pangdam XVII/Cen menyerahkan 6 unit rumah dinas kesehatan untuk kabupaten intan jaya, penyerahan ini merupakan bentuk perhatian Kasad terhadap rumah dinas yang terbakar beberapa waktu yang lalu.  semoga kedepan bangunan ini berguna dan bermanfaat. jelas pangdam dalam sambutanya

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penyerahan  rumah dinas, penyerahan alkitab kepada pendeta dan pastor, dan dilanjutkan peninjauan rumah dinas oleh pangdam beserta rombongan, setelh peninjauan bapak pangdam beserta rombongan langsung bertolak ke nabire untuk melaksanakan kegiatan peresmian lapangan tembak di yonif Rk 753/AVT

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA