Pangdivif 2 Kostrad Ikuti Video Confrence Bersama Pangkostrad di Madivif 2 Kostrad




Pangdivif 2 Kostrad Ikuti Video Confrence Bersama Pangkostrad di Madivif 2 Kostrad

Jakarta.  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, mengikuti video conference yang dipimpin oleh Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, bertempat di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad, Malang. Jumat (04/06/2021).

Dalam video conference yang diikuti seluruh Komandan Satuan jajaran Kostrad ini berkaitan dengan undur diri Pangkostrad serta kegiatan upacara Sertijab Pangkostrad yang direncanakan akan digelar di Mabesad.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkostrad mengucapkan terima kasih kepada para staf dan seluruh Komandan Satuan jajaran Kostrad atas dukungan yang selama ini diberikan selama menjabat selama kurang lebih sepuluh bulan dua puluh hari. “Atas nama keluarga dan pribadi apabila ada tutur kata yang dianggap menyakiti, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya serta mohon doa restu nantinya akan menjabat Kasum TNI,” ujarnya.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Segenap keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad, mengucapkan selamat bertugas kepada Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A yang akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, semoga sukses dalam menjalankan tugas ditempat yang baru,” ungkapnya.

“Serta kami ucapkan terima kasih kepada Panglima Kostrad atas arahan dan bimbingannya dalam melaksanakan tugas-tugas yang penuh tantangan di masa depan,” pungkas Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA