PEDULI AKAN KEBERSIHAN PANGKALAN, ANGGOTA KORAMIL 1703-04/ARADIDE MELAKSANAKAN KORVE


PEDULI AKAN KEBERSIHAN PANGKALAN, ANGGOTA KORAMIL 1703-04/ARADIDE MELAKSANAKAN KORVE


*Aradide*~Peduli akan kebersihan pangkalan agar terlihat rapi, bersih dan indah dipandang, anggota Koramil 1703-04/Aradide melaksanakan kegiatan kurve pembersihan pangkalan di sekitar Makoramil, Sabtu (12/6/2021).

Kegiatan kurve pembersihan  pangkalan dilakukan oleh anggota secara bersama sama dengan pembabatan rumput agar terlihat rapi dan bersih. Kegiatan ini dilakukan secara rutin karena rumput cepat sekali tumbuh. 

Kebersihan pangkalan yang tampak bersih dan rapi akan membawa dampak yang baik bagi kesehatan anggota yang tinggal dipangkalan tersebut. Disamping itu pemandangan tampak sejuk dan asri kalau pangkalan bersih.
Untuk itu diharapkan anggota mau bersama sama bertanggung jawab menjaga kebersihan pangkalannya. 

Kebersihan pangkalan sebagai tujuan utama harus menjadi prioritas bagi semua anggota, maka untuk itu dibutuhkan kesadaran semuanya agar hal itu bisa terwujud. Yaitu agar semua anggota mempunyai kesadaran akan arti pentingnya cinta dan rasa memiliki akan satuannya. 

Kebersihan pangkalan yang senantiasa dirawat dan dijaga, tentunya akan memberikan suasana yang nyaman, sehingga siapapun yang tinggal akan betah. Dan harapannya semangat anggota dalam bekerja semakin meningkat.
Kegiatan kurve pembersihan pangkalan berjalan aman dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA