Peduli dengan Sesama, Yonarmed 1 Kostrad Gelar Bakti Sosial




Peduli dengan Sesama, Yonarmed 1 Kostrad Gelar Bakti Sosial

Jakarta. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-59  Resimen Armed 2 Kostrad,  Yonarmed 1   Kostrad menggelar acara bakti sosial peduli sesama dengan sasaran utama di Desa binaan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Jumat (11/06/2021).

Kegiatan ini di dukung langsung oleh Komandan Batalyon Artileri Medan 1/Roket Kostrad  Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol.,

Danyon menyampaikan, semoga bantuan sosial tersebut dapat memberikan sedikit senyuman kepada masyarakat yang terkendala dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya.

Letda Arm Raka Aditya S.T.Han., selaku Pasiintel Yonarmed 1  Kostrad menambahkan bahwa penyaluran bantuan sembako tersebut sesuai dengan target karena sebelumnya telah dilakukan survei dan seleksi, sehingga penyaluran bantuan sembako sudah tepat sasaran kepada warga yang layak menerima bantuan sembako tersebut.

Dalam kegiatan ini Prajurit Yonarmed 1 Kostrad yang terjun langsung ke lokasi di desa binaan guna mendistribusikan bantuan sosial berupa 30 paket sembako yang ditujukan untuk warga yang benar-benar kurang mampu maupun yang membutuhkan.

Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.,M.M,. selaku Danmenarmed 2 PY/2 Kostrad berharap dengan dilakukan kegiatan ini dapat berdampak positif dan mengurangi sedikit beban masyarakat di sekitar lingkungan Yonarmed 1   Kostrad serta mempererat Sinergitas antara TNI dan rakyat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA