PERCEPAT PROSES REHAB BALAI KAMPUNG, BABINSA YAPSEL IKUT TURUN TANGAN


PERCEPAT PROSES REHAB BALAI KAMPUNG, BABINSA YAPSEL IKUT TURUN TANGAN

Yapen, Dalam rangka membantu percepatan pembangunan di desa binaan, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serka Napseng bersama dengan perangkat kampung dan warga bergotong royong dalam proses rehab Balai Kampung Manainin, Distrik Kosiwo, Kab. Kep. Yapen, Jum’at (04/06/2021).

Menurut Napseng, kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan sinergi dan mempererat hubungan silaturahim dengan aparat pemerintahan desa dalam hal ini perangkat kampung dan juga dengan masyarakat di desa binaan.

”Kerja bakti atau gotong royong ini sekaligus mempererat silaturahim antara pihak TNI dengan aparat pemerintahan di desa serta dengan seluruh lapisan masyarakat, dan kami juga berharap melalui kegiatan seperti ini kemanunggalan TNI dan Rakyat bisa terus berjalan,” ujar Serka Napseng.

Sementara itu, Kepala Kampung Manainin Yafet Rawiyai menyampaikan terima kasihnya kepada Babinsa Serka Napseng. “Selain terjun langsung membantu proses rehab balai kampung, Babinsa juga memotivasi warga untuk ikut membantu sehingga pekerjaan pun menjadi lebih mudah dan bisa selesai sesuai rencana,” tuturnya.

.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA