Percepat Vaksinasi, Kodim 1622/Alor Gencar Lakukan Ini....


Percepat Vaksinasi, Kodim 1622/Alor Gencar Lakukan Ini....


Kalabahi – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten Alor telah memasuki hari kedua dengan sasaran Vaksinasi bagi masyarakat, ASN, dan pelayan publik. Untuk kelancaran pelaksanaannya, Babinsa jajaran Kodim 1622/Alor melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di lima tempat yang telah ditentukan, Rabu (16/6/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Sertu Latif Bensulu di aula Kecamatan Teluk Mutiara adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga masyarakat tentang program Vaksinasi tersebut.

Dandim 1622/Alor saat dihubungi sedang tugas ke Kupang mengatakan, Vaksin Covid-19 ini sudah pasti aman dan halal. Sejak awal dilaksanakannya vaksinasi bagi pejabat publik dan tenaga kesehatan hingga saat ini belum ada kejadian pasca vaksinasi seperti berita-berita hoax yang beredar di medsos.

Karena itu, saya berharap warga masyarakat selalu bersikap tenang menerima Vaksinasi ini. Setelah divaksin ada sedikit mengantuk dan terasa lapar. Ini sedikit efek yang saya rasakan karena sudah lebih awal di vaksinasi.

"Efeknya sedikit ngantuk dan terasa lapar. Ini saja yang saya rasakan setelah divaksin. Selanjutnya kondisi tetap sehat hingga saat ini", ungkap Dandim.

Disampaikan juga oleh Dandim, saat ini Vaksinasi Covid-19 di fokuskan kepada ASN, masyarakat, dan pelayan publik, serta aparat TNI dan Polri yang menerima vaksin tahap II.

"Kami akan terus memberikan pengawalan dan memantau pelaksanaan vaksinasi ini, sehingga semuanya berjalan aman dan lancar. Koordinasi para Camat, Danramil serta Lurah, Kepala Desa dan Babinsa terus tercipta untuk selalu turun kebawah memberikan sosialisasi dan himbauan sekaligus mengajak masyarakat untuk divaksin. Hasilnya, dihari ketiga ini sebantak 450 orang disuntik vaksin Covid-19", kata Dandim kepada media via telepon selulernya, Rabu (16/6/2021).

(Pendim 1622)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA