Pererat Silaturahmi, Perhubungan Kostrad Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat




Pererat Silaturahmi, Perhubungan Kostrad Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat

Jakarta. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat Kecamatan Sukaraja, Perhubungan Kostrad menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan Komponen Masyarakat seputaran kesatuan Hub Kostrad yang dilaksanakan di Aula Prajurit Perhubungan Kostrad, Ciluar Bogor. Rabu (16/06/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat TA. 2021 Perhubungan Kostrad mengangkat Tema, "Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa."

Kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat diawali dengan laporan Ketua Panitia Penyelenggara Mayor Chb Syahrul Samioen kepada Wakil Kepala Perhubungan Kostrad Letnan Kolonel Chb Sasmito.

Dalam sambutannya Wakil Kepala Perhubungan Kostrad  menyampaikan bahwa kegiatan Komsos merupakan forum silaturahmi dan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terjalin komunikasi yang erat antara TNI dengan komponen masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sukaraja.

Wakil Kepala Hubkostrad mengharapkan dengan kegiatan Komsos ini akan meningkatkan sinergitas TNI dengan masyarakat guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di lingkungan satuan Perhubungan Kostrad Khususnya dan lingkungan masyarakat seputaran Kesatuan Hub Kostrad pada umumnya.

Pada kesempatan tersebut, Mayor Chb Syahrul Samioen mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan ini sehingga jalinan Silahturrahmi Prajurit Hub Kostrad dengan Masyarakat di wilayah Kecamatan Sukaraja akan semakin erat dan selalu harmonis. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA