Personel Staf Intelejen dan Provoost Kodim 0507/Bekasi lakukan Pengecekan Usai Latihan Menembak


Personel Staf Intelejen dan Provoost Kodim 0507/Bekasi lakukan Pengecekan Usai Latihan Menembak

Kodam Jaya, Kota Bekasi -  Pelaksanaan latihan menembak senjata ringan Kodim 0507/Bekasi Triwulan II Tahun 2021, memasuki hari kedua, yang dilaksanakan di  Lapbak Yonarmed 7/105 - GS Jl. Armed 7 Kel. Cikiwul Kec. Bantar Gebang Kota Bekasi, Rabu (16/06/2021).

Pelaksanaan latihan menembak ini di tujukan untuk membina kemampuan prajurit dalam mahir menembak yang mana menembak ini merupakan hal yang wajib untuk dikuasai oleh personil TNI khususnya personil anggota Kodim 0507/Bekasi.

Sebelum pelaksanaan latihan menembak Kapten Inf Catur Anang Wibowo (Wadanramil 02/Pondok Gede) selaku Koordinator latihan menembak senapan senjata ringan M16A1 TW II tahun 2021 Kodim 0507Bekasi, menyampaikan pesan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., mengatakan, "Pelaksanaan latihan menembak ini akan dianggap berhasil apabila dalam pelaksanaannya tidak terjadi kecelakaan, untuk itu utamakan faktor keamanan dan keselamatan di setiap pelaksanaan latihan",ucapnya.

Tampak Hadir dan mengikuti latihan kegiatan latihan tersebut diantaranya, Mayor Inf Chairul Anam, Mayor Inf Sutadi (Pasi ops Dim 0507/Bks), Kapten Arm Catur (Wadanramil 02/PG), Kapten Inf Tomi Abdullah (Danramil 03/TP), Kapten Inf Misul dan Kapten Inf Sobirin. 

Usai pelaksanaan kegiatan latihan menembak, merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan adalah pemeriksaan dan pengecekan personil dan materiil. Hal ini dilakukan oleh Anggota Staf Intelejen dan Provoost sebagai upaya pengamanan personil agar tidak membawa munisi agar terjadi penyalahgunaan munisi, baik penjualan ilegal ataupun di gunakan untuk kejahatan. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA