Resimen Armed 2 Kostrad Gelar Syukuran Memperingati HUT ke-59 Th




Resimen Armed 2 Kostrad Gelar Syukuran Memperingati HUT ke-59 Th

Jakarta. Resimen Armed 2 Kostrad menggelar syukuran yang dilaksanakan di Masjid Baitul Muttaqin  sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka memperingati HUT ke-59 Resimen Armed 2  Kostrad, Malang. Senin (14/06/2021). 

Kegiatan Syukuran bersama yang diikuti oleh seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad tersebut dilaksanakan dengan pembacaan Surat Yasin, istighosah, sujud syukur serta doa bersama yang dipimpin oleh Serka Sunarko selaku tamir masjid. 

“Kita jadikan peringatan HUT ke-59 Menarmed 2 Kostrad ini sebagai introspeksi dan koreksi diri untuk menumbuhkan semangat dan motivasi pengabdian dalam menjalankan tugas-tugas sebagai seorang prajurit. Dengan introspeksi diri maka kita bisa lebih baik lagi, jati diri kita sebagai prajurit sapta marga harus dimunculkan untuk melindungi serta menjaga kesatuan NKRI dengan menjadi prajurit yang profesional, kuat dan disiplin tinggi,” ujar Serka Sunarko. 

Sementara itu, Komandan Resimen Armed 2  Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. menyampaikan, bahwa deluruh prajurit Resimen Armed 2 Kostrad agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, berdoa dan beribadah sesuai kepercayaan masing-masing agar senantiasa diberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA