RUTINITAS PASITER KODIM 1708/BN TERJUN LANGSUNG KE SASARAN TMMD


RUTINITAS PASITER KODIM 1708/BN TERJUN LANGSUNG KE SASARAN TMMD
Guna memastikan pengerjaan sasaran fisik program TMMD Reguler 111 sesuai dengan yang direncanakan, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1708/Biak Numfor, Kapten Infanteri Irianto Mulyadi terjun langsung ke lapangan.

Tampak dirinya meninjau di pekerjaan rumah Bapak Yopi Smas, Tokoh Adat/Mananwir wilayah Biak Utara dan Andey salah satu dari 10 rumah yang menjadi target pembangunan rumah Mananwir sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 1708/BN.

Dijelaskannya, tujuan pengecekan langsung selain untuk memastikan pekerjaan sudah sesuai spek dan anggarannya, juga untuk memotivasi Satgas TMMD dan warga setempat yang ikut membantu.

“Rutinitas pengecekan satu persatu sasaran rehab yang dikerjakan dalam program TMMD, agar kita tahu progres setiap harinya sebagai bahan laporan ke Dansatgas TMMD atau Dandim 1708/BN,” terangnya.

Dijelaskannya juga, Dalam Program TMMD Kata Pasiter, tidak hanya melibatkan TNI saja, tetapi juga melibatkan lebih banyak komponen bangsa, seperti Polri, maupun instansi non-pemerintah serta warga masyarakat.

“TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunannya dapat cepat, kesejahteraan masyarakat bisa meningkat,”pungkasnya.


.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA