Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Dalproggar TNI AD




Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Dalproggar TNI AD

Jakarta. Satgas Pamtas RI - RDTL Yonarmed 6 Kostrad menerima kunjungan kerja Tim  Dalproggar TNI AD di Pos Oelbinose, Desa Tasinifu, Kec. Mutis, Kab. Timur Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kamis (10/6/2021).

Dansatgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat, Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. mengatakan bahwa kunjungan kerja Tim Dalproggar tersebut dipimpin oleh Kolonel Inf Tato Hadiyan, S.I.P selaku Paban lll Litbangasro Srenad, didampingi Letkol Cpl I Nyoman Darmana, Mayor Cpl Bernadus Yogi Kurniawan dan Lettu Cpl Rofik Junaidi, dalam hal ini kunjungan kerja tim tersebut untuk melaksanakan peninjauan perkembangan pembangunan Pos Oelbinose.

Sementara itu, Tim Dalproggar melaksanakan peninjauan ke tempat pendistribusian air ke pos dan masyarakat, serta berkoordinasi dengan kepala desa dan tokoh adat untuk pembuatan saluran air yang berhubungan dengan pipa saluran air yg dimiliki masyarakat.

Setelah itu tim Dalprograr melanjutkan perjalanan ke Mako Satgas untuk melaksanakan makan siang bersama dan ibadah.

"Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat memperlancar pengerjaan pos, air pun bisa dapat terdistribusikan ke pos dan (PLN) Listrik pun bisa segera dialirkan, serta yang terakhir, perjalanan tugas masih panjang, pelihara motivasi diri sendiri dan anggota, tetap semangat dan pantang menyerah," ujar Kolonel Inf Tato Hadiyan, S.I.P., sebelum meninggalkan Mako Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA