Satgas Yonif 407/PK Sukses Menyelesaikan Tugas Operasi Pamtas RI-Malaysia


Satgas Yonif 407/PK Sukses Menyelesaikan Tugas Operasi Pamtas RI-Malaysia

Semarang – Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si.mewakili Pangdam IV/Diponegoro memimpin upacara penerimaan Satgas Yonif 407/Padma Kusuma  yang baru saja kembali melaksanakan tugas Operasi Pamtas RI-Malaysia. Kegiatan upacara dilaksanakan di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jum’at (4/6/2021).

Pangdam IV/Diponegoro dan atas nama seluruh Jajaran Kodam IV/Diponegoro mengucapkan selamat datang dan selamat kembali ke induk satuan setelah sekitar satu tahun Satgas mengemban tugas di Kalimantan Barat. 

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga serta penghargaan yang tulus atas dharma bhakti  para Prajurit yang telah dicurahkan dalam melaksanakan tugas operasi” ungkap Irdam IV/Diponegoro saat membacakan amanat.

Satgas Yonif 407/PK dinilai mampu melaksanakan tugas sesuai dengan target yang diberikan dari Komando Atas. Sehingga kebanggaan atas prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai diharapkan menjadi sumber motivasi dalam upaya mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

Berkaitan dengan dinamika situasi baik di daerah penugasan maupun di home base para prajurit ditekankan untuk segera berkonsolidasi serta menyesuaikan diri dengan tantangan tugas yang baru. 

“Tetaplah berpikir, berbuat dan bertindak dengan selalu mengedepankan pikiran jernih, cerdas dan dewasa. Jangan mudah terpengaruh oleh adanya isu-isu yang menyesatkan yang bersifat negatif dan tetap bangun kebersamaan yang harmonis baik di lingkungan satuan maupun dalam kehidupan berkeluarga” imbuhnya.

Turut hadir dalam upacara tersebut  Wadanrindam IV/Diponegoro dan Kasbrigif 4/Dewa Ratna, Walikota dan Kepala Pelindo Semarang, perwakilan lanal dan Polrestabes Semarang, para Asisten, Pa Liaison dan Kabalak serta Komandan satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

(Pendam IV/Diponegoro)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA