Serda Iwan Bersama Tiga Pilar Laksanakan Patroli PPKM Skala Mikro


Serda Iwan Bersama Tiga Pilar Laksanakan Patroli PPKM Skala Mikro 

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka menekan serta mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas, Serda Iwan Babinsa Jatisampurna Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar lakukan patroli keliling kampung untuk menyampaikan himbauan cegah covid-19 di Perumahan Permata Kranggan Rt 01/019 Jalan Raya Pondok Ranggon dan di jalan Hankam dan jalan Raya pondok ranggon, Kel Jatisampurna Kec,Jatisampurna, Kota Bekasi. Jumat (11/06/2021)

Hal ini terus dilakukan secara terus menerus dan masif agar warga lebih disiplin protokol kesehatan dan faham mengenai pencegahan covid-19.

Sebelum melaksanakan kegiatan Babinsa beserta tiga pilar melakukan apel bersama di depan Perumahan Permata Kranggan Jalan Raya Pondok Ranggon Rt 01/ Rw 019 Kel Jatisampurna kec Jatisampurna Kota Bekasi, yang di Pimpin langsung oleh Lurah jatisampurna ( Ibu Nuraeni SE ).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Babinsa Jatisampurna (Serda Iwan), Bimaspol Jatisampurna ( Aiptu Kurnedi), Sekel kel Jatisampurna (Bapak Agus ), Kasi Trantibum (Bapak Endum ), Staf Kelurahan Jatisampurna dan Satpol PP.

Bagi warga yang kedapatan tidak mentaati aturan protokol kesehatan langsung diberikan sanksi berupa Teguran lisan dan sanksi fisik berupa Pus Up, hal ini dilakukan sebagai efek jera bagi yang tidak taat aturan prokes covid-19.

Danramil 02/Pondok Gede,Mayor Inf Rahmat Triyono dalam rilis tertulisnya mengatakan, "Imbauan demi imbauan mengenai protokol kesehatan terus kita sampaikan kepada warga, hal ini dilakukan upaya cegah agar warga terhindar dari penularan covid-19".ucapnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA