Staf Teritorial Kostrad Gelar Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat di Batalyon Mandala Yudha Kostrad



Staf Teritorial Kostrad Gelar Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat di Batalyon Mandala Yudha Kostrad 

Jakarta. Staf Teritorial Kostrad  menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat bertempat di Aula Markas Batalyon Mandala Yudha Kostrad, Kampung Gedong, Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa (15/6/ 2021). 

Wakil Asisten Teritorial Kaskostrad Kolonel Inf Haryanto menyampaikan bahwa acara yang digelar mengangkat tema "Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa." 

"Kami berharap kepada semua peserta yang hadir untuk bersama-sama kita tingkatkan  kembali hubungan antara Prajurit Kostrad dengan komponen masyarakat guna mendukung tugas pokok TNI AD. Manfaatkan kegiatan ini sebagai wahana untuk bersilaturahmi," tambah Waaster Kaskostrad. 

Sementara itu, Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad, Kolonel Inf Slamet dalam sambutannya menghimbau kepada warga masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas yang ada di Markas Batalyon Mandala Yudha Kostrad. 

"Masyarakat yang membutuhkan fasilitas yang ada di Batalyon. Misal memakai fasilitas olah raga bagi anak-anak muda yang ingin berolahraga disini, ataupun fasilitas gedung untuk kegiatan kemasyarakatan lainnya. Saya tegaskan semuanya gratis,” ujar Danyon Mandala Yudha. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang dapat menghadiri kegiatan Komsos ini sebagai ajang silaturahmi dengan segala komponen. Pada kesempatan ini saya berharap kepada warga masyarakat untuk dapat menerima keberadaan dari anggota Batalyon yang usianya masih muda-muda. Kami minta maaf jika ada perkataan atau perbuatan yang tidak berkenan dari anggota kami. Mudah-mudahan tali silaturahmi kita tetap terjalin,” tambah Danyon. (Penkostrad). 

Hadir dalam acara tersebut Kodim 0603/Lebak, Polsek Sajira, Camat Curugbitung, Veteran, Kepala Desa, Ormas dan Tokoh Masarakat serta Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak. 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA