Tergabung Dalam TIM Pemburu Covid 19, Kodim 0504/JS Siap Mendukung Menegakan Aturan Protokol Kesehatan Covid-19


Tergabung Dalam TIM Pemburu Covid 19, Kodim 0504/JS Siap Mendukung Menegakan Aturan Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya, Jaksel - Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan giat RE EMPOWERING Pemburu Covid-19 atau Pemberdayaan Tim Pemburu Covid 19 di wilaya DKI Jakarta. Apel dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Kasdam Jaya Brigjen TNI M Saleh Mustafa dan didampingi oleh perwakilan Pemkot DKI Jakarta, bertempat di Polda Metro Jaya Jl. Jend Sudirman, Jakarta Selatan. Senin (7/6/2021).

Apel Pemberdayaan Tim Pemburu Covid 19 diawali dengan pengecakan kesiapan personel oleh Kapolda Metro Jaya dan Kasdam Jaya untuk selanjutnya Tim Pemburu Covid-19 diterjunkan kewilaya-wilayah yang terdampak covid-19.

Tim Pemburu Covid-19 yang terdiri dari personel TNI, Polri dan aparat Pemprov DKI disiagakan untuk menerima laporan dari warga apabila adanya indikasi klaster baru Covid-19 atau adanya indikasi pelanggaran aturan protokol kesehatan, selanjutnya laporan tersebut akan ditindak lanjuti dengan menurunkan tim kelokasi.

Dandim 0504/Jakarta Selatan yang diwakili oleh Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe selesai pelaksanaan apel menyampaikan bahwa Kodim 0504/Jakarta Selatan siap mendukung kebijakan dan aturan protokol kesehatan covid-19.

“Kodim 0504/Jakarta Selatan Bersama Unsur Tiga Pilar Jakarta Selatan selalu siap di libatkan dalam penangan covid-19”, singkatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA