Tiga Pilar Kel. Tugu Utara Gelar Simulasi Penanganan Covid 19 Di Wilayah


Tiga Pilar Kel. Tugu Utara Gelar Simulasi Penanganan Covid 19 Di Wilayah

Jakarta Utara. Tiga Pilar Kel Tugu Utara menggelar simulasi penanggulangan Covid-19 di Kampung Tangguh Rt 07 Rw 01.
Kel Tugu Utara Kec Koja Jakarta Utara Jumat (11/6/2021).

Acara yang dihadiri Kapolsek Koja,  Lurah dan dari Dinas kesehatan serta kader PKK Rw 01 tidak ketinggalan juga petugas penanganan Covid 19.

Sesuai instruksi dari Danramil 01/Koja Mayor Inf Jauhari untuk mengadakan simulasi penanganan bencana Covid-19 yang mana harus melibatkan seluruh elemen masyarakat, dan Kelurahan siaga bencana yang berada di wilayah masing-masing.

Acara simulasi tersebut juga di barengi dengan pembagian  masker dan penyemprotan disinfektan di wilayah Rw 01.

Dalam sambutannya, Danramil yang di wakili Babinsa Sertu Yanto Iryanto menyampaikan, naik turunnya angka atau grafik penderita Covid-19 beberapa wilayah di Jakarta Utara khususnya Kec Koja.

"Pesan beliau yang paling utama adalah lindungi diri kita dan keluarga, baru ke lingkungan masyarakat. Sebab dengan sadar diri menjalankan prokes 5M, itu bagian dari memotong mata rantai penularan Covid-19," ujarnya.

Dengan tekad gotong royong bersama seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait akan bisa memerangi pandemi Covid-19 tahun ini bisa berakhir," ujar Kompol Rasyid selaku Kapolsek Koja.

"Dengan sinerginya Tiga pilar Kel Tugu Utara yang mana dalam tiap kegiatan selalu berdampingan sehingga warga masyarakatpun selalu patuh dan taat akan 5 M, himbauan dan woro2 insten selalu di laksanakan sehingga kasus Covid di kel Tugu Utara semakin turun" ujar Handayani selaku Lurah .

"Terimakasih banyak kepada Tiga pilar kel serta Danramil dan Kapolsek yang sudah peduli dan memilih wilayah kami Rt 7 untuk di jadikan tempat untuk melaksanakan simulasi sehingga warga akan tau pentingnya akan 5 M" Imbuh Dani selaku ketua Rt.
Sumber Kodim 0502/JU

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA