Tingkatkan Semangat Kerja, Dandim 1622/Alor Ajak Prajuritnya Berolahraga


Tingkatkan Semangat Kerja, Dandim 1622/Alor Ajak Prajuritnya Berolahraga

KALABAHI –  Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag mengajak para prajurit untuk selalu memanfaatkan waktu dan fasilitas olahraga yang ada, salah satunya adalah lapangan Volly Ball dan fasilitas lainnya sehingga imun tubuh meningkat serta untuk menunjang semangat kerja.

Dandim yang memimpin langsung olahraga pagi ini Selasa (8/6/2021) tampak selalu memotivasi anak buahnya melaksanakan olahraga senam bersama untuk menjaga tubuh agar selalu fit dan bugar di masa Pandemi Covid-19.

"Olahraga ringan tapi rutin, selain meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi Covid-19, juga menjadi wadah komunikasi bagi pimpinan, staf dan anggota serta untuk meningkatkan spirit kerja demi tercapainya pelaksanaan tugas pokok yang diharapkan", kata Dandim.

Disampaikan juga oleh Dandim, manfaatkan waktu yang ada selagi kita sehat dengan melaksanakan olahraga ringan dan teratur sehingga tubuh kita mudah-mudahan tetap sehat dan bugar.

"Orang yang rajin berolahraga, pasti sehat jasmani dan jiwanya seperti kata bijak didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Tubuh kita sakit maka tidak bisa berbuat apa-apa", pungkas Dandim.

(Pendim 1622)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA