Tripilar Cilincing Gelar Rapat Monitoring Dan Evaluasi Penanganan Covid-19


Tripilar Cilincing Gelar Rapat Monitoring Dan Evaluasi Penanganan Covid-19


Jakarta Utara. Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo bersama Tripilar Cilincing melaksanakan Rapat monitoring dan evaluasi penanganan  Covid - 19 di Wilayah Cilincing di  Ruang pola lantai 1  Kantor Kecamatan Cilincing Jalan Sungai Landak RT 007, RW 08, Kel.Cilincing Kec.Cilincing Jakarta Utara,  Senin sore (21/6/2021).

Turut hadir dalam rapat tersebut Camat Cilincing M.Andri, Danramil 05 Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo , Kapolsek Eko Setio Budi Wahono, Direktur RSU Cilincing, Kapuskesmas Kec.Cilincing dr Edison Saputra, Lurah Se Kecamatan Cilincing dan Direktur RS Swasta di Cilincing .

Dalam kesempatan tersebut Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo mengatakan terkait angka terkonfirmasi Covid-19 yang semakin meningkat di DKI Jakarta kita harus melakukan langkah-langkah nyata sebagai upaya untuk mengatasi lonjakan kasus diwilayah Cilincing.

Terkait penyiapan rusun Nagrak Cilincing sebagai sarana penanganan Covid-19 oleh Pemerintah  kemungkinan dalam 1 atau 2 hari kedepan sudah mulai diisi karena ketersediaan tempat di Wisma Atlet sudah mulai penuh, untuk kita kita perlu menyiapkan segala sesuatunya karena Rusun Nagrak terdapat diwilayah kita, imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono menyampaikan agar kesadaran masyarakat untuk menjalankan prokes meningkat harus ada upaya seperti patroli bersama maupun operasi yustisi.

Camat Cilincing M. Andri juga meminta kepada Direktur rumah sakit yang ada diwilayah Cilincing untuk melakukan langkah kongkret dalam upaya membantu warga yang sedang sakit, seperti kita ketahui saat ini selain Covid-19  kita juga menghadapi wabah DBD.

"Mari bersama-sama kita hadapi Pandemi Covid-19 dengan terus menjalankan prokes serta memberikan himbauan kepada warga untuk disiplin menjalankan 5 M," pungkas Camat.
Sumber Kodim 0502/JU

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA