UPAYA TNI TINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT, BABINSA YAPSEL BANTU BANGUN TEMPAT USAHA WARGANYA


UPAYA TNI TINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT, BABINSA YAPSEL BANTU BANGUN TEMPAT USAHA WARGANYA

Yapen, Dalam rangka mendukung usaha kecil warganya untuk meningkatkan perekonomian, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Mujianto membantu pembangunan tempat usaha milik keluarga Bapak Korwa Karubaba, warga Kampung Aromarea, Distrik Kosiwo, Kab. Kep. Yapen, Senin (21/06/2021).

Hadirnya Babinsa, selain membantu menyumbangkan tenaganya untuk membangun tempat usaha yang nantinya akan digunakan sebagai kios ini, juga sekaligus memotivasi warganya agar lebih giat lagi dalam meningkatkan perekonomian untuk keluarganya.

Serda Mujianto menuturkan bahwa sebagai Babinsa dirinya akan selalu berusaha untuk membantu masyarakat, apalagi dalam mendukung usaha kecil yang didirikan oleh warga untuk membantu meningkatkan perekonomian mereka.

“Meski hanya berupa bantuan tenaga, mudah-mudahan hal ini dapat membantu keluarga Bapak Korwa dalam pembuatan kios sebagai usahanya dalam meningkatkan perekonomian untuk keluarganya. Dan semoga bantuan ini menjadi berkah nantinya bagi mereka dalam menjalankan usaha ini,” ujar Mujianto.

Selaku pemilik kios, Korwa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas bantuan tenaga yang diberikan dalam mendirikan tempat usaha miliknya. “Kami bangga karena Babinsa selalu hadir untuk membantu warga disini. Semoga Bapak Babinsa selalu diberi kesehatan dan perlindungan dalam menjalankan tugasnya,” tuturnya.

.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA