WADAN SESKOAD MENINJAU LATIHAN POSKO I TINGKAT KOREM


WADAN SESKOAD MENINJAU LATIHAN POSKO I TINGKAT KOREM

Bandung - Wakil Komandan Seskoad, Brigjen TNI Fulad S.Sos., M.Si meninjau pelaksanaan Latihan Posko I Tingkat Korem Pasis Dikreg LX Seskoad Ta 2021, Jum'at (4/6). 

Latihan Posko I Tingkat Korem merupakan salah satu Kurikulum Pendidikan Reguler LX Seskoad  TA 2021 yang bertujuan agar Perwira Siswa (Pasis) memahami dan mampu mengaplikasikan pola
dan bentuk operasi militer selain perang pada materi operasi gabungan terpadu dalam membantu menanggulangi akibat bencana alam, pengungsian dan pemberian bantuan kemanusiaan dengan menggunakan metode Latihan Posko I. 

Dalam kesempatan tersebut  Wadan Seskoad berpesan kepada Para Pasis, agar mengikuti latihan dengan Serius dan sungguh-sungguh, karena suatu saat kalian akan menghadapi Situasi seperti ini, tutur Wadan Seskoad.

"Tanyakan hal-hal yang kalian belum mengerti, mumpung kalian masih disini, karena sebentar lagi pendidikan akan berakhir," pesan Jenderal bintang satu ini. 

Kegiatan latihan diikuti oleh 451 Pasis 9 diantarnya Pasis Polri, 13 Pasis Kowad dan 5 Pasis dari negara sahabat dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19. (Red/Penseskoad).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA