Wujud Empati dan kepedulian, Danramil 05/Bantargebang Laksanakan Takziah dan Hadiri Pemakaman Orang Tua Anggotanya Yang Meninggal Dunia


Wujud Empati dan kepedulian, Danramil 05/Bantargebang Laksanakan Takziah dan Hadiri Pemakaman Orang Tua Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Kodam Jaya, Kota Bekasi -  Setelah menerima kabar berita bahwa orang tua (mertua) dari Serda Asep anggota Babinsa Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi telah meninggal dunia, Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat beserta anggota melayat ke rumah duka di Asrama Kodim 0507Bekasi, Jl.Pramuka No.49, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, (08/06/2021).

Yang mana Serda Asep sedang melaksanakan tugas penebalan wilayah rawan Apter Papua Tahun 2021.

Kedatangan Danramil bersama anggota Koramil 05/Bantargebang pun disambut langsung oleh pihak keluarga dengan suasana penuh duka.

Selaku Danramil, Kapten Inf Ruhiat pun menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Almarhum. 

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menerima cobaan ini," ucap Danramil.

Danramil juga mengungkapkan, kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan.

"Kedatangan ini sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah," ungkap Danramil.

Usai pelaksanaan Takziah Danramil 05/Bantargebang bersama anggotanya turut mengikuti upacara  Kenegaraan untuk Alm.Ipda Pur Rahmat Hidayat Bin idi di halaman Asrama Kodim 0507/Bekasi, usai pelaksanaan upacara, Danramil beserta perwakilan Babinsa turut mengantar Jenazah Alm  Ipda Purn Rahmat Hidayat Bin Idi ke TPU Jati Kembang (Kober Kobra) di Desa Tambun, Kec.Tambun, Kab.Bekasi. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA