Yonbekang 2 Kostrad Peduli Sesama dengan Melaksanakan Karya Bakti Pengecetan Masjid Bandulan Sukun



Yonbekang 2 Kostrad Peduli Sesama dengan Melaksanakan Karya Bakti Pengecetan Masjid Bandulan Sukun

Jakarta. Yonbekang 2  Kostrad bersama warga di Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang melaksanakan karya bakti dalam rangka meningkatkan peran aparat Satuan Non Komando Kewilayahan (Satnonkowil) Semester 1 Tahun 2021, Malang. Senin (14/06/2021). 

Karya bakti yang bertemakan “Optimalisasi Karya Bakti TNI Untuk Mewujudkan Pertahanan Darat yang Tangguh” ini akan dilaksanakan selama dua hari di tempat yang berbeda. 

Adapun kegiatan yang dilakukan yakni pengecatan Masjid Nurul Huda di Kelurahan Bandulan Kecamatan Sukun Kota Malang dan besok melaksanakan penambalan jalan yang akan dilaksanakan di Jembatan Balak Jalan Terusan Lowokdoro Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun Kota Malang. Selain sebagai jembatan untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dimasa pandemi Covid-19. 

Danyon Bekang 2  Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P., mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata TNI khususnya prajurit Yonbekang 2  Kostrad dalam membantu dan mengabdikan diri kepada masyarakat,” ujarnya. 

“Kegiatan karya bakti ini juga merupakan salah satu cara kami untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat dan juga tentunya dapat dijadikan sebagai ladang ibadah bagi anggota yang melaksanakan karya bakti," imbuh Komandan. 

Kegiatan karya bakti Satnonkowil ini disambut antusias oleh masyarakat sekitar. Menurut keterangan warga masyarakat setempat sangat terbantu dengan adanya kegiatan karya bakti TNI seperti ini. 

Bapak Ahmad Suyetno selaku tokoh masyarakat dan kepala RW 08 Kelurahan Bandulan menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI AD khususnya Yonbekang 2  Kostrad atas kegiatan karya bhakti yang telah dilaksanakan. 

“Semoga kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan dan khususnya Yonbekang 2 Kostrad semakin sukses ke depannya,” sebutnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA