Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Sambut Komandan Baru Letkol Inf Arif Hermad




Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Sambut Komandan Baru Letkol Inf Arif Hermad

Jakarta. Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad menggelar tradisi penyambutan dan penerimaan calon Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 411 Kostrad yang baru Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di halaman Mako Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dengan disambut oleh segenap Prajurit dan Persit KCK Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Minggu (20/06/2021).

Setibanya di Kesatrian, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., yang didampingi ibu melaksanakan penghormatan kepada satuan, penciuman Patung Naga Ananta Boga, dilanjutkan Jajar Penghormatan dari Regu Jaga, pengalungan bunga oleh Wadanyonif Mekanis Raider 411  Kostrad Mayor Inf Ilham Datu Ramang.

Selanjutnya menuju Mako Batalyon dengan di iringi lagu Mars Kostrad Dharma Putra oleh seluruh prajurit Pandawa, dan disambut oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., beserta Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad.

Adapun rangkaian tradisi penerimaan di satuan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad selanjutnya adalah penciuman bendera Tunggul Pandawa dan penandatanganan buku sebagai warga baru.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Rizky Aditya mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Arif Hermad di satuan baru yang selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 411 Kostrad yang baru.

"Dengan hadirnya Letkol Inf Arif Hermad sebagai Komandan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang baru dapat menambah khasanah, meningkatkan etos kerja para prajurit serta memajukan satuan Pandawa tercinta," ujar Letkol Inf Rizky Aditya. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA