Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Ikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke-76 Secara Virtual




Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Ikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke-76 Secara Virtual

Jakarta. Bertempat di Gedung Auditorium Wijaya Utama lantai 10, Jl. Jenderal Sudirman No. 199 Kel. Jombor, Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo, Wakil Komandan Batalyon Infanteri Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Mayor Inf Hervin Rahadian Jannat menghadiri acara monitoring pelaksanaan upacara peringatan hari lahir Pancasila secara virtual, Sukoharjo. Selasa (01/06/2021).

Hadir dalam acara tersebut meliputi Bupati Sukoharjo Hj. Eti Suryani, S.E.,M.M, Ketua DPRD Kab. Sukoharjo Wawan Pribadi, S.Sos, Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P.,M.I.Pol, serta unsur-unsur Muspida Kabupaten Sukoharjo lainya. 

Selain acara tersebut, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad juga melaksanakan monitoring upacara Virtual di Mayonif. Tidak hanya itu, monitoring upacara Virtual juga di saksikan oleh seluruh Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad baik di Barak maupun Perumahan Dinas Prajurit. Dalam pelaksanaan acara tersebut tetap mempedomani protokoler kesehatan.

“Peringatan hari lahir Pancasila ditengah Pandemi Covid-19 ini menguji daya juang dan pengorbanan. Sebagai Bangsa yang besar kita harus tampil sebagai pemenang. Kita harus optimis, kita harus mampu menciptakan peluang di tengah kesulitan, kita harus menjawab semua itu dengan inovasi dengan karya nyata. Kita tidak boleh berhenti berkreasi, berinovasi dan berprestasi di tengah pandemi Covid-19 ini. Mari kita buktikan ketangguhan kita, mari kita menangkan masa depan kita dan mari kita wujudkan cita-cita luhur para pendiri Bangsa,” Salah satu kutipan pidato Presiden Joko Widodo dalam upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA