Yonkav 1Kostrad bersama RSPAD Gatot Soebroto Gelar Donor Darah




Yonkav 1Kostrad bersama RSPAD Gatot Soebroto Gelar Donor Darah

Jakarta. Dalam rangka membantu ketersediaan darah RSPAD Gatot Soebroto akibat pandemi Covid – 19, Yonkav 1  Kostrad bersama RSPAD Gatot Soebroto menggelar donor darah di Mayonkav 1 Kostrad Cijantung, Jakarta Timur. Jumat (18/06/2021).

Pjs. Pasiintel Yonkav 1 Kostrad Letnan Dua Kav Adi Setia Budi, S.Tr.(Han). mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini bertujuan membantu RSPAD Gatot Soebroto dalam penyediaan darah khususnya dalam mengantisipasi persediaan darah selama penanganan Covid-19.

Menurutnya, imbas dari kebijakan Social Distancing stok darah di RSPAD Gatot Soebroto menipis. Sementara di sisi lain, kebutuhan masyarakat akan darah masih cukup tinggi. Oleh karena itu, kegiatan ini penting dilaksanakan untuk membantu RSPAD Gatot Soebroto. 

“Kegiatan donor darah ini dilakukan untuk memasok kekurangan stok darah di tengah wabah virus corona," ucap Letda Kav Adi.

“Kita berharap donor darah tetap bisa terus dilaksanakan, mengingat kebutuhan darah bagi masyarakat di rumah sakit sangat diperlukan,” tambah Letda Kav Adi. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA