ANIMO MASYARAKAT DI MUARA BARU TINGGI , TNI AL TAMBAH QUOTA VAKSIN COVID-19


ANIMO MASYARAKAT DI MUARA BARU TINGGI ,  TNI AL TAMBAH QUOTA VAKSIN COVID-19

Pen Lantamal3,- Dengan semakin meningkatnya animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin penanggulangan Covid-19 secara gratis, TNI AL dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta, menyelenggarakan serbuan vaksinasi hari ke-2 di Pasar Ikan Modern Muara Baru, Jakarta,Rabu(07/07/2021).

TNI AL bekerjasama dengan Pemerintah daerah setempat menambahkan quota vaksin dengan target 600 orang di muara baru yang sehari sebelumnya sudah terlaksana sebanyak 1000 orang.

Dengan semakin tingginya animo  masyarakat tersebut, ini membuktikan semakin besar kesadaran masyarakat akan arti pentingnya kesehatan sekaligus pencegahan virus Corona yang sedang membooming saat ini. 

 Lantamal III sebagai salah satu vaksinator dalam serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Pasar Ikan Modern Muara Baru akan terus melakukan serbuan vaksinasi untuk mendukung program satu juta vaksin perharinya sesuai dengan program pemerintah dari Presiden RI Joko Widodo. 

Sementara itu Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. saat dilokasi serbuan vaksin mengatakan “ Lantamal III Jakarta selalu siap mendukung dalam kesuksesan program pemerintah berupa pelaksanaan serbuan-serbuan vaksin dengan target sasaran pada masyarakat yang berada di pelabuhan-pelabuhan umum, pelabuhan ikan dan masyarakat pesisir,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA