Antusias warga laksanakan Vaksin di Gerai Vaksin Keliling TNI-POLRI


Antusias warga  laksanakan Vaksin di Gerai Vaksin Keliling TNI-POLRI

Babinsa Kelurahan Menteng Sertu Rimun dan Serda Dian. S bersama Tiga Pilar laksanakan pengamanan  dan himbau warga yang akan laksanakan vaksin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Vaksinasi ini di selenggarakan oleh Polres Metro Jakarta Pusat dan Kodim 050/JP BS kali ini dilaksanakan di Balai RW 02 Kelurahan Menteng. 

Ditempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan dilihat dari yang hadir warga sangat antusias untuk melaksanakan Vaksinasi keliling ini. 

"Vaksinasi keliling ini bertujuan untuk memperluas cakupan program vaksinasi Virus Covid-19, sehingga warga yang memiliki keterbatasan untuk datang ke tempat vaksinasi bisa dilayani vaksinasi keliling ini", jelas Danramil. 

Lanjut Danramil, Vaksinasi keliling bisa menjangkau bagi warga dengan  keterbatasan akses dan kesulitan tertentu sehingga adanya kegiatan ini bisa menyentuh mereka", Ujarnya. 

Dalam satu kali jalan, layanan vaksinasi keliling ini bisa 100 orang sampai 150 orang . Kemarin, vaksinasi keliling ini memberi layanan di wilayah RW 09 Kelurahan Menteng dan sekarang di wilayah RW 02 Kelurahan Menteng.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA