Babinsa 02 Serta Tiga Pilar Sawah Besar Pantau dan Cegah Kerumunan Ojek Online di Mall Mangga Dua


Babinsa 02 Serta Tiga Pilar Sawah Besar Pantau dan Cegah Kerumunan Ojek Online di Mall Mangga Dua 

Jakarta Pusat. (8/7) Babinsa Kelurahan Mangga Dua Selatan Serda Heru beserta Tiga Pilar PPKM MIKRO dan Sat Pol PP melakukan monitoring penerapan disiplin protokol kesehatan di lingkungan binaan. 

Seperti yang disampaikan Danramil 02 Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan monitoring yang dilakukan bersama aparat Tiga Pilar bertujuan untuk mencegah lebih jauh penularan Covid 19. 

“Seperti yang diketahui bahwa saat ini kasus penularan Covid 19 mengalami lonjakan yang cukup signifikan. Oleh karenannya seluruh elemen yang ada termasuk unsur Tiga Pilar melakukan pengawasan dan patrol prokes di lingkungan binaan. Kali ini monitoring dilakukan mencegah kerumunan yang dilakukan ojek online di pusat perbelanjaan Mall Mangga Dua dijalan Mangga Dua Raya RW 012 Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat. 

Bukan itu saja, selain cegah kerumunan, Tiga Pilar juga memonitoring aktivitas jual beli di pusat perbelanjaan tersebut. Tiga pilar dalam hal ini berkeliling menelusuri area pusat perbelanjaan, mengunjungi kios kios yang ada didalam gedung Mall Mangga Dua, tambah Danramil. 

Dari  informasi yang diterima, dalam kegiatannya Babinsa dan Sat Pol PP juga melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan dobel masker saat beraktivitas di luar rumah.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA