Babinsa Koramil 01/Kranji Bersama Puskesmas Dan Bimaspol Distribusikan Paket Obat Bagi Warga Isoman


Babinsa Koramil 01/Kranji Bersama Puskesmas Dan Bimaspol Distribusikan Paket Obat Bagi Warga Isoman

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa bersinergi bersama 4 pilar untuk distribusikan bantuan obat untuk warga yang sedang isoman karena terpapar covid-19. Seperti siang ini Peltu Siagian dan Serda A.S.Zaelani Babinsa Harapan Mulya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama-sama pihak puskesmas dan Bimaspol serta aparatur Kelurahan Harapan jaya mendistribusikan obat bantuan dari pemerintah kepada warga nya yang sedang isoman diwilayah Kel. Harapan Mulya Kec. Medan Satria Bekasi Kota. Jumat (23/07/2021)

Danramil 01/Kranji  Mayor Inf Chirul Anam mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan puskesmas yang berada di wilayah Koramil 01/Kranji dan Bimaspol dalam mendistribusikan paket obat untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar virus COVID-19.

"Dalam distribusi Paket obat kepada warga ini dilakukan para Babinsa yang didampingi oleh petugas dari Puskesmas maupun Bimaspol di wilayah binannya masing-masing," ujar Mayor Inf Anam saat dihubungi Media Pendim.

Menurut keterangan dari pihak Koramil 01/Kranji Paket obat dan vitamin tersebut terbagi dalam tiga jenis. Pertama, paket satu untuk warga dengan PCR positif COVID-19 tanpa gejala atau OTG. Lalu paket dua untuk warga dengan PCR positif COVID-19 disertai keluhan demam dan kehilangan penciuman. Paket obat ini membutuhkan konsultasi dan resep dokter. Kemudian paket tiga berisi vitamin dan obat untuk warga dengan PCR positif disertai keluhan panas dan batuk kering. Paket ini membutuhkan konsultasi dan resep dari dokter. 

"Semoga dengan adanya bantuan obat ini bisa membantu warga yang sedang isoman untuk cepat kembali sembuh".tutup Danramil. (Sumber Kodi 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA