Babinsa Koramil 02 SB Himbau Pengendara Ojol Bersihkan Peralatan Kerja Hindari Penularan Covid 19


Babinsa Koramil 02 SB Himbau Pengendara Ojol Bersihkan Peralatan Kerja Hindari Penularan Covid 19

Jakarta Pusat(23/7) Banyak cara antisipasi penyebaran Covid 19, salah satunya membersihkan dan melakukan sterilisasi peralatan yang digunakan saat beraktifitas, yang berpotensi dihinggapi virus corona. 

Hal itulah yang dilakukan Babinsa Koramil 02 Sawah Besar, Serma Sugeng saat melakukan Clening Stasion (Penyemprotan Disinfektan) di pangkalan ojek online wilayah binaan. 

Dipangkalan ojek tersebut, Babinsa yang bertugas di Kelurahan Gunung Sahari Utara ini mangajak driver untuk menjaga kebersihan peralatan kerja,  seperti helm, jaket dan lainnya dimasa pandemi covid 19. 

Menurut Danramil 02 Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya, kegiatan yang dilakukan babinsa merupakan rangkaian upaya aparat mengajak masyarakat turut berpartisipasi mencegah penularan covid 19. 

"Selain membagikan masker gratis dan Penyemprotan Disinfektan kepada masyarakat, babinsa juga mengajak dan merangkul ojek online yang ada dilokasi kegiatan agar bersama mengantisipasi penularan Covid 19 kepada diri sendiri, keluarga dan penumpang yang dibawanya", terang Danramil.  

Danramil berharap kegiatan bagi masker,  penyemprotan disinfektan dan himbauan yang dilakukan babinsa dilingkungan binaan jalan Rajawali Selatan IV Kelurahan Gunung Sahari Utara Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat dapat didukung dan direalisasikan oleh warga.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA