Babinsa Koramil 03/Teluk pucung Giat Gelar PPKM Mikro Di Wilayah Binaan


Babinsa Koramil 03/Teluk pucung Giat Gelar PPKM Mikro Di Wilayah Binaan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Untuk memutus rantai penyebaran Covid, Babinsa Koramil 03/Teluk pucung giat gelar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, bertempat di beberapa lokasi di wilayah Koramil 03/Teluk pucung, Rabu (21/07/2021).

Adapun wilayah yang menjadi fokus pelaksanaan PPKM Mikro para Babinsa Koramil 03/Teluk pucung bersama personil BKO Yonif mekanis 202/TM dengan 4 Pilar ini diantaranya, Stasiun Bekasi Kota, Pasar Baru Bekasi, Stasiun Bekasi Timur, Terminal Bus Bekasi dan Pos Penyekatan PPKM Darurat Tol Bekasi Timur.


Seperti terlihat dilokasi Sertu Suparno dan Serda Supriyatna tidak bosan – bosannya senantiasa mengingatkan dan menghimbau protokol kesehatan kepada para pedagang dan pembeli di pasar Baru Kota Bekasi.

Dalam kegiatan PPKM sekala Mikro kali ini masih saja ditemukan warga yang tidak menerapkan disiplin prokes seperti tidak menggunakan masker atau menggunakan masker tapi tidak benar.

Sementara itu di lokasi lain Koramil 03/Teluk pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan tidak bosan menghimbau masyarakat agar tidak menganggap sepele penyebaran Covid di Kota Bekasi.
 
“Para personil Babinsa dan aparat lainnya akan terus memberikan himbauan kepada warga khususnya pengunjung pasar, pedagang, penumpang Kereta, supir kenek dan penumpang Bus agar tidak menganggap biasa dengan Covid-19 ini, karena virus ini akan semakin mengganas apabila kita lengah dalam menerapkan prokes apalagi sekarang sudah ada lagi varian baru taitu Virus Delta”, ucap Danramil.

Untuk itu dirinya terus menghimbau agar masyarakat terus melakukan pola hidup sehat dan mentaati protokol kesehatan.

“Saya mengimbau kepada warga agar selalu melakukan pola hidup sehat dengan makan yang bergizi dan berolahraga  yang teratur dan minum vitamin C, itu demi menjaga imun kita agar terus terjaga”, tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA