Babinsa Koramil 04/Jatiasih Perketat PPKM Mikro Di Pasar Guna Cegah Penyebaran Covid-19


Babinsa Koramil 04/Jatiasih Perketat PPKM Mikro Di Pasar Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Banyak sudah warga yang merasa bosan dan menganggap biasa dengan kegiatan PPKM Mikro yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Jatiasih dengan Tiga Pilar yang senantiasa mengingatkan dan menghimbau protokol kesehatan, namun ini terus dilakukan demi mencegah serta menjaga warga dari penularan dan penyebaran Covid-19.

Kegiatan PPKM Mikro ini semakin diperketat oleh para Babinsa jajaran Koramil 04/Jatiasih yang turut dibantu oleh Personil BKO Yonif Mekanis 202/TM yang mana kali ini dilakukan di tiga lokasi yakni Pasar Baru Jatiasih, Pasar Germin dan Pasar Fress Market pimpinan Peltu Siswanto Batuud Koramil 04/Jatiasih, Selasa (13//07/2021).

Turut mengikuti kegiatan PPKM Mikro tersebut diantaranya, Peltu Siswanto dan 4 orang babinsa, personil BKO Yonif Mekanis 202/TM sebanyak 8 orang, ASN Endang Sekel Jatirasa, ASN Tatang Kasi pem, dan Ibu Irma Kepala Pasar.

Dalam kegiatan PPKM sekala Mikro kali ini masih saja ditemukan warga yang tidak menerapkan disiplin prokes seperti tidak menggunakan masker dan menggukan masker dengan tidak benar.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan “Saya menghimbau kepada warga agar tidak menganggap biasa dengan Covid-19 ini, karena virus ini akan semakin mengganas apabila kita lengah dalam menerapkan prokes”, ucap Danramil.


Jangan lupa terus lakukan pola hidup sehat dengan makan yang bergizi dan berolahraga yang teratur itu demi menjaga imun kita agar terus terjaga”, tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA