Babinsa Koramil 05/Bantargebang lakukan Operasi PPKM Darurat di Pos Penyekatan Sumber Arta


Babinsa Koramil 05/Bantargebang lakukan Operasi PPKM Darurat di Pos Penyekatan Sumber Arta

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan PPKM darurat belum juga usai, seiring dengan pembatasan mobilitas warga khususnya yang akan masuk atau pun yang akan melintas ke wilayah Kota Bekasi dari arah DKI Jakarta.

Pada pelaksanaan tersebut Serma Afrizal Babinsa Koramil 05/Bantargebang Bersama personil BKO Yonif mekanis 202/TM dan tiga pilar terus menjalankan penegakan PPKM Darurat di Pos penyekatan di Jalan Raya Sumber Artha perbatasan Kota Bekasi dan DKI Jakarta, Jalan KH.Noer Ali Kalimalang, Kel.Bintara Jaya, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (21/07/2021) pagi.

Ditempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan, “Untuk kegiatan operasi PPKM Darurat di Sumber Arta tersebut kami kirimkan personil untuk memperkuat di pos penyekatan untuk membantu pemeriksaan serta pengamanannya".ucap Danramil.

"Saya berharap dengan adanya pelaksanaan PPKM Darurat ini bisa menekan serta mencegah penyebaran Covid-19 khusunya di wilayah Kot Bekasi
",jelasnya.

Dari hasil pemantauan di lokasi operasi PPKM Darurat di Pos operasi penyekatan Sumber Artha, 90 persen warga rata-rata sudah mengetahui adanya PPKM Darurat tersebut, mereka para pekerja yang akan masuk atau pun yang akan melintas ke wilayah Kota Bekasi dari arah DKI Jakarta sudah mengantongi kelengkapan surat tugas register pekerja (STRP). (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA