BABINSA KORAMIL 1714-10/NUME MELAKSANAKAN ANJANGSANA DI WARGA BINAANNYA


BABINSA KORAMIL 1714-10/NUME MELAKSANAKAN ANJANGSANA DI WARGA BINAANNYA

Nume, Bertempat di desa Akuipaga Distrik Nume Kab. Puncak Jaya  Babinsa Koramil Persiapan Nume Pratu Dance dan Pratu Yoel melaksanakan anjangsana di kediaman bapak Yokis Kogoya. Kamis, 08 Juli 2021

Bapak Yokis Kogoya merupakan gembala di gereja desa dimana dalam kunjungan tersebut Babinsa di terima di halaman kediamannya dengan beberapa anggota keluarga dan para tetangganya.

Tujuan Babinsa melaksanakan anjangsana ke kediaman bapak Yokis Kogoya karena bapak Yokis Kogoya merupakan gembala di gereja desa yang mana beliau orang yang sangat di hargai oleh warga sekitar, dengan demikian hal ini dapat di jadikan sarana pendekatan kepada warga desa oleh Babinsa melalui bapak Yokis Kogoya.

Dalam kunjungan tersebut Babinsa menyerahkan *Alkitab* sebagai sarana penggalangan Babinsa kepada warga sehingga warga yg dikunjungi merasa dihargai dengan pemberian dari Babinsa.

Keluarga bapak Yokis Kogoya yg menyambut Babinsa dengan para tetangga melakukan percakapan di halaman kediamannya yang antara lain membahas tentang : pentingnya menjaga keamanan wilayah di sekitar distrik Jigonikme, Menjalin kerjasama antara warga dengan pihak TNI dalam memelihara keamanan wilayah, Selalu bersyukur atas karunia Tuhan yang maha esa atas berkah yang telah di berikan kepada warga danMengikuti ajaran agama yang ada dalam Alkitab yaitu berbuat kebaikan dan menebarkan rasa kasih sayang kepada mahluk hidup.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan berjalan aman Dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA