Babinsa Mustikajaya Dampingi Pendistribusian Bantuan Dari Mitra Jaya Koramil 05/Btg, Bantu Kesulitan Warga Yang Isoman Akibat Covid-19


Babinsa Mustikajaya Dampingi Pendistribusian Bantuan Dari Mitra Jaya Koramil 05/Btg, Bantu Kesulitan Warga Yang Isoman Akibat Covid-19

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Wujud kepedulian dan empati anggota Mitra Jaya Koramil 05/Btg berikan bantuan sembako untuk warga yang sedang menjalani isoman karena terpapar Covid-19.

Dalam pelaksanaannya Peltu Feri Babinsa Mustikajaya Koramil 05 bantargebang Kodim 0507/Bekasi turut mendampingi pendistribusian bantuanyang dberikan oleh Bos Ical Selaku Ketua Rayon Mitra Jaya Koramil 05/Btg.

Menurut Bos Ical, pemberian bantuan berupa sembako ini merupaka wujud kepedulian serta empati anggota mitra jaya untuk membantu kesulitan warga yang sedang melaksanakan isoman karena tidak bisa mencari penghasilan dan tidak diperbolehkan untuk keluar rumah.

Pembagian sembako ini sebanyak 50 paket yang diberikan kepada pihak Kelurahan Padurenan, Kelurahan Cimuning, Kelurahan Cikiwul, Kelurahan Mustikasari dan Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (14/07/2021), yang sebelumnya juga dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bantargebang.

Menurut Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat mengatakan bahwa keberadaan anggota Mitra Jaya sangat membantu dalam pelaksanaan Tupoksi para Babinsa dalam menjaga kamtibmas terlebih mereka juga mempunyai rasa peduli dan empati yang dapat membantu warga yang sedang menjalani isoman karena terpapar Covid-19.

"Semoga apa yang telah diberikan oleh Mitrajaya dan jajarannya menjadikan ladang pahala serta menjadi keberkahan untuk kita semua",tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA